Thursday April 25 , 2024

High Rise Specialist in Your Area

Please update your Flash Player to view content.
Street Food Enak Selagi Umroh

Street Food Enak Selagi Umroh

Ibadah umroh memang memiliki sebagian perbedaan dengan ibadah haji, sedangkan progresnya sama-sama di tanah suci. Umumnya, sekiranya Anda menjalani umroh plus paket wisata dari agen travel umroh Payakumbuh maka Anda akan memiliki waktu yang cukup lama untuk merasakan makanan khas Arab Saudi atau berjalan-jalan menyusuri kota yang sungguh-sungguh maju dalam hal peradabannya ini. Nah, jikalau Anda akan menjalani ibadah umroh, maka street food berikut seharusnya masuk dalam daftar tamasya kuliner Anda.

 

Mutabaq

 

Street food pertama yang menjadi salah satu ciri khas jajanan Arab Saudi ialah Mutabaq. Mutabaq yang memiliki bentuk dan cita rasa yang hampir sama dengan martabak asin khas Indonesia akan menjadi salah satu jajanan yang pastinya Anda sukai. Jajanan khas Arab Sudi ini berbahan dasar tepung yang uang diisi dengan tomat, daun bawang, telur, dan juga daging cacah. Aromanya pasti sangat menggoda bukan?

 

Luqaimat

 

Jika Anda mengunjungi tanah suci bersama dengan travel umroh Payakumbuh, karenanya Anda akan bisa menikmati salah satu jajanan manis asal Arab Saudi yang satu ini. Luqaimat yakni salah satu streetfood yang bercitarasa manis dan mempunyai tekstur seperti donat yang kita ketahui di Indonesia. Wujudnya bulat seperti bola dan ada lelehan gula sebagai toping diatasnya. Tekstur komponen dalam luqaimat yang empuk dan lembut serta komponen luar yang kriuk pasti akan betul-betul menarik hati selera Anda.

 

Kulfi

 

Siapa yang tidak suka es krim? Hampir segala orang pasti sungguh-sungguh menyukai kudapan dingin dan manis ini. Tentunya akan betul-betul sesuai untuk Anda santap di cuaca khas Arab Saudi yang benar-benar panas. Kulfi merupakan salah satu es krim khas Arab Saudi yang terbuat dari susu murni yang diberikan kacang dan berbalutkan khoa. Bila di Indonesia, maka es krim ini mempunyai bentuk seperti es lilin.

 

Lahoh

 

Apabila Anda sungguh-sungguh menyukai menyantap pancake sebagai menu sarapan selama di rumah, maka jangan kuatir. Karena, pada perjalanan umroh Anda bersama travel umroh Payakumbuh, Anda juga bisa merasakan pancake khas Arab Saudi yakni Lahoh. Lahoh dapat Anda nikmati dengan beraneka alternatif toping seperti susu dan yoghurt.

Inactive Module

You should publish modules to the "inactive" position and set the Menus to "All", for them to show up on pages where there is no active menu ID. This is a bug/feature of Joomla that causes only menu items in the "All" setting to show up.