Friday April 19 , 2024

High Rise Specialist in Your Area

Please update your Flash Player to view content.
Sumber Pompa Air Mati Serta Solusinya

Sumber Pompa Air Mati Serta Solusinya

Service pompa air merupakan satu-satunya solusi dikala terjadi permasalahan dengan pompa air di rumah. Berjenis-jenis tipe kerusakan dapat saja dialami salah satunya oleh pompa air di rumah, tinggal bagaimana cara menanganinya saja. Jangan hingga perbuatan pembetulan yang dilakukan justru akan memperparah kerusakan. Sebaiknya serahkan pada ahlinya saja, dan jangan coba-coba mengotak-atiknya sendiri meskipun pernah memperhatikan orang lain melakukan perbaikan sendiri.

 

Walaupun demikian itu, sebagai dasar pengetahuan memang ada baiknya sedikit banyaknya kita malah sepatutnya mengenal tentang pompa air rusak. Beberapa kerusakan bisa saja terjadi pada pompa air yang kita miliki sehingga apabila kita sudah mengetahui macam kerusakannya, tindakan yang dibutuhkan kepada pompa air bisa langsung dilaksanakan.

 

Untuk pompa air dengan kerusakan motor dinamo yang terbakar, kita dapat mengenal gejala mulanya dari bau gosong yang tercium atau adanya bekas terbakar pada dinamo. Umumnya sebelum mengamati dari kerusakan fisik pompa airnya, saat pompa air dicolokkan ke listrik tiba-tiba panel MCB ‘anjlok’, telah dipastikan pompa air mengalami konsleting dan terbakar dinamonya.

 

Pembenaran dinamo terbakar cuma dapat dilakukan oleh pakar service pompa air dengan cara menggulung ulang dinamo. Oleh karena itu tak ada yang dapat kita lakukan selain dengan membawa mesin air ke ahli gulung dinamo.

 

Lain halnya bila kerusakan yang kita peroleh pada pompa air merupakan mati sempurna. Sebagian penyebab pompa air mati sempurna yakni kapasitor mati, kabel power putus, dan kerusakan pada otomatisnya. Dan untuk mengenal jenis kerusakan yang mengakibatkan pompa air mati hal yang demikian dapat kita lakukan sendiri dengan metode mengetesnya.

 

Untuk percobaan kapasitor, gunakanlah alat bantuan multi tester. Merupakan dengan mengetes ukuran uF (mikro ared) ada kapasitor. Perhatikanlah angka ukuran kapasitor pada satuan uF di alat multi tester hal yang demikian. Bila lebih rendah dari ukuran kapasitor yang wajib, maka telah dipastikan wajib ganti kapasitor yang baru.

 

Padahal untuk mengetes kerusakan pada otomatis, dapat dilakukan dengan mencopot sementara otomatis tersebut dan nyalakan mesin. Bila mesin menyala, berarti memang benar otomatisnya yang rusak. Sebenarnya dapat seketika menggantinya dengan yang baru, melainkan seandainya ragu dapat memakai https://servispompaairjakarta.com/ untuk memeriksa dan membenarkannya.

Inactive Module

You should publish modules to the "inactive" position and set the Menus to "All", for them to show up on pages where there is no active menu ID. This is a bug/feature of Joomla that causes only menu items in the "All" setting to show up.